Manajemen Layanan Sistem Informasi
Manajemen Layanan Sistem Informasi
pengertian manajemen adalah suatu Layanan sistem informasi adalah cara memberikan manfaat kepada pelanggan dengan untuk memfasilitasi hasil-hasil yang ingin dicapai dalam suatu pelanggan tanpa kepemilikan biaya spesifikasi dalam resiko-resiko dalam cara mengatur dan mengelola agar layanan dalam suatu sistem pengolahan informasi dalam suatu perusahaan ingin memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen. Karena ketika suatu perusahaan mulai banyak membutuhkan SI sebagai penyedia layanan, maka semakin penting untuk memperhatikan tingkat kebaikan dan kualitas suatu layanan.
Beberapa manfaat dari Manajemen Layanan Sistem
Informasi, yaitu :
·
Memperbesar
dalam kemampuan yang diambil oleh keputusan untuk memproses informasi dan
pengetahuan.
·
Memperbesar dalam kemampuan pengambilan keputusan
dalam menangani suatu permasalahan-pemasalahan yaitu biasanya kompleks,
berskala besar, dan menggunakan banyak waktu.
·
Layanan ,Sistem Informasi menjadi lebih teratur dan
terpantau karena strukturnya dibangun dengan secara jelas.
·
Membangkitkan
bukti baru dalam mendukung dalam keputusan mengkonfirmasi dari asumsi yang
sudah ada.
·
Jika terjadi kerusakaan atau kesalahan dalam layanan
sistem informasi tersebut, maka dapat segera diketahui lebih cepat, karena
penggunaan komputer dalam pembangunan layanan sistem informasinya.
Peranan dalam manajemen layanan sistem informasi:
Mendukung Operasi Bisnis . biasanya mulai dari akuntansi sampai dengan penelusuran pesanan
pelanggan, sistem informasi menyediakan dukungan bagi manajemen dalam operasi
atau kegiatan bisnis yang dilakukan sehari-hari.
Mendukung Pengambilan Keputusan Managerial. Dalam Sistem informasi dapat mengkombinasikan
informasi agar membantu manager menjalankan - menjalankan proses bisnis dengan
lebih baik, informasi yang didapat
membantu para manajer mengidentifikasikan kecenderungan dan untuk
mengevaluasi diperoleh dari suatu keputusan. Sistem Informasi dapat membantu
paramanajer untuk membuat keputusan yang lebih baik, lebih cepat, dan akan lebih bermakna.
Mendukung Keunggulan Strategis. Dalam Sistem informasi yang dirancang dapat
membantu mencapaian sasaran dalam mencapai suatu strategis perusahaan dapat
membuat keunggulan bersaing di pasar.
Meningkatkan
strategi suatu layanan secara global dan menyeluruh antara lain, mampu meningkatkan para persaingan bisnis secara global melakukan pengelolaan
dan pengawasan pasar.
Pengawasan tingkat pelayanan dan tingkat biaya, pelayanan mennyebaran suatu informasi dengan menggunakan jaringan
internet.
Perencanaan strategi peruahaan dan kebijakan (mengetahui selera konsumen,
peluang pasar di tempat lain.
Pengambilan keputusan untuk pengembangan produk dan ekspansi strategi
perusahaan maka akan bisa mengembangkan produk akan mampu bersaing di pasar
global dan terbentuk kelompok kerja yang meluas dan membentuk sistem delivery
secara yang luas).
Komentar
Posting Komentar